STRATEGI GROUP USAA
Grup
/kelompok USAA dari san antonio texas, adalah perusahaan jasa keuangan
besar terdiri dari adalah perusahaan keuangan-jasa besar terdiri
dari kesatuan layanan mobil berserikat dan beberapa anak perusahaan,
termasuk sebuah grup Reksa dana, perusahaan asuransi jiwa, sebuah perusahaan
investasi, dan perusahaan korban-asuransi. beberapa tahun yang lalu presiden, Robert f. mc Dermott, menyampaikan pesan berikut kepada anggota asosiasi:
salah
satu pertanyaan sentral berpotensi untuk perusahaan bisnis pada 1980-an, apa
bisnis kita benar-benar dalam? semakin banyak kita melihat bahwa pertanyaan
dibahas dalam ruang rapat. hal ini terutama berlaku di pasar finansial terdiri
dari layanan. pengecer seperti Spears Roebuck dan j.c. Penney telah memasuki
dengan mengakuisisi atau mendirikan perusahaan palang saham, tabungan dan
pinjaman asosiasi, perusahaan asuransi, dan sebagainya. palang saham, isurance
perusahaan, bank dan perusahaan manufaktur bahkan sudah masuk, atau mencoba
untuk masuk, sektor bidang jasa keuangan yang sebelumnya tidak mereka ketahui.
apakah signifikan hal ini revolusi keuangan memiliki untuk asosiasi anggota
yang dimiliki seperti grup/kelompok USAA? mungkin sudah waktunya bagi kita
untuk bertanya kepada diri sendiri, apa bisnis kita benar-benar dalam?
kenyataannya adalah bahwa dewan direksi dan eksekutif dari asosiasi telah
melakukan hal itu pada berbagai kesempatan selama lebih dari enam puluh tahun
keberadaan kita. mereka melakukannya sebelum kami Up stage memasuki properti -
bidang asuransi pada 1930-an, sebelum kita menawarkan kehidupan pertama kami - produk
asuransi pada tahun 1960, dan sebelum kami mendirikan dana pertama kami bersama
pada awal tahun 1970.
USSA bersama lalu berhenti
menjadi hanya sebuah perusahaan asuransi mobil. telah berkembang,
sebagai tanggapan terhadap kebutuhan anggota,menjadi penyedia dari
berbagai dewan asuransi dan produk keuangan. tes
terbaik dari seberapa baik kita bernasib dalam upaya ini terletak
pada respon anggota kami. untuk menentukan ini, mari kita
lihat kartu nilai.
pada tahun
1960, tidak ada anggota USAA memiliki kebijakan pemilik
rumah dengan asosiasi. hari ini, USAA menjamin lebih
dari 700.000 rumah yang dimiliki oleh anggota keluar. sebenarnya
lebih aktif - perwira militer bertugas memastikan rumah
mereka dengan USAA dibandingkan dengan semua perusahaanlainnya
digabungkan. sama pada tahun 1960 tidak ada anggota yang tidak punya
asuransi jiwa atau investasi reksadana dengan kami. hari
ini, lebih dari satu seperempat juta anggota telah memilih kami
untuk produk ini selama ribuan penyedia lainnya di pasar, dan
jumlah yang mendaki . saya mengambil banyak kebanggaan, dan
begitu juga semua karyawan yang kami, ada di catatan
data penerimaan anggota.
misi kami
dalam perubahan zaman adalah apa yang selalu - untuk memberikan kelompok
eksklusif kami anggota dengan biaya terendah dan kualitas pelayanan tertinggi
tersedia di mana saja. yang merupakan komitmen kami. itulah bisnis kita
benar-benar masuk.
SOURCE : AIDE MAGAZINE (SUMMER , 1984)
SOAL :
1.
identitas pernyataan strategi yang dibuat oleh Mc. Dermott?
2.
berdasarkan informasi yang disajikan dalam pernyataan itu, bukti
apa yang dapat Anda hadirkan bahwa kelompok USSA adalah baik - organisasi yang direncanakan?
3.
apa kebijakan pernyataan melakukan make Mc.Dermott 's yang akan
memandu perilaku karyawan yang perusahaan?
4.
menentukan dua tujuan tersirat dalam laporan Mc. Dermott adalah
tentang perusahaannya
JAWABAN :
1. apa bisnis kita benar-benar dalam? identitas pernyataan untuk
memberikan kelompok eksklusif kami anggota dengan biaya terendah dan kualitas
pelayanan tertinggi tersedia di mana saja. yang merupakan komitmen kami. itulah
bisnis kita benar-benar masuk.
2. pada tahun 1960, tidak ada anggota USAA memiliki kebijakan pemilik
rumah dengan asosiasi. hari ini, USAA menjamin lebih
dari 700.000 rumah yang dimiliki oleh anggota keluar. sebenarnya
lebih aktif - perwira militer bertugas memastikan rumah
mereka dengan USAA dibandingkan dengansemua perusahaan lainnya
digabungkan. sama pada tahun 1960 tidak ada anggota yang tidak punya
asuransi jiwa atau investasi reksadana dengan kami. hari
ini, lebih dari satu seperempat juta anggota telah
memilih kami untuk produk ini selama ribuan penyedia
lainnya di pasar, dan jumlah yang mendaki . saya mengambil banyak kebanggaan, dan
begitu juga semua karyawan yang kami,dan sebagai tanggapan
terhadap kebutuhan anggota,menjadi penyedia dari berbagai dewan asuransi
dan produk keuangan. tes terbaik dari seberapa baik kita bernasib dalam
upaya ini terletak pada respon anggota kami.
3. kelompok eksklusif kami anggota dengan biaya terendah dan kualitas
pelayanan tertinggi tersedia di mana saja.dan sebagai tanggapan terhadap kebutuhan
anggota, menjadi penyedia dari berbagai dewan asuransi dan
produk keuangan. tes terbaik dari seberapa baik kita bernasib dalam
upaya ini terletak pada respon anggota kami.
4. bahwa perusahaannya benar-benar dalam ini dapat di lihat dari
kebijakannaya yaitu kelompok eksklusif kami anggota dengan biaya terendah dan
kualitas pelayanan tertinggi tersedia di mana saja. itulah bisnis kita
benar-benar masuk.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar